Kami update tiap hari, barang yang kita iklankan dijamin ada

Laptop Bekas Murah HP G42-1003 ( Ci5 ) Gaming/Desain

Intel Core i5 2410M
VGA Ati Radion HD6470 1 Gb
Ram 2 Gb DDr3
Hardisk 500 Gb
Web Camera
DVD RW
Layar 14" LED Lcd
Wifi
Blutut
Garansi resmi 5 Bln
Kelengkapan Fulset
Kondisi Kayak Baru
Rp. 4,650,000,-
Status TERJUAL

Berminat Hub FDIA COMP
024 70099064 (flexy)
0821 37048039 (simpati)
081 914446144 (XL)
085 727561763 (IM3)
Sms Dilayani...







Laptop Bekas Murah Semarang-Fdia Comp

2 komentar:

ahsanpurin mengatakan...

boleh kurang gak gan?

FDIA COMP mengatakan...

call atau SMS aja bos...

Posting Komentar

PEMILIK

Foto Saya
ANDIEN COMP
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
ANDIEN COMP (PLAZA MATAHRI Lt 5b No. 12 ) FIX COMP ( PLAZA SIMPANG 5 MATAHARI Lt 5 No, 84 )SEMARANG JAWA TENGAH 081228772705 (simpati) PIN BBM 2465347978
Lihat profil lengkapku

Berlangganan Via E-Mail

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by FeedBurner

Bukti pengiriman